Download Game GTA SA Indonesia Untuk Laptop

Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah game besutan rockstar yang cukup mendunia dan melegenda sepanjang masa, apalagi kalau bukan GTA San Andreas. Dalam judul artikel ini saya menambahkan kata Indonesia karena dalam artikel ini game yang akan saya bagikan kepada sobat semua adalah Game GTA San Andreas versi Indonesia.

Ya karena sangat populernya game ini sampai-sampai membuat banyak modder berkeinginan untuk membuat atau menambahkan hal-hal yang menarik didalam game GTA ini, salah satu hal menariknya adalah merombak game ini menjadi layaknya setting di Indonesia. Walaupun sudah muncul versi-versi terbaru dari GTA ini, banyak gamer yang masih setia memainkan game gta indonesia ini, mungkin karena spek pc nya nggak kuat buat main game gta 5 kali ya... hehehehehe.

Penambahan berbagai fitur menarik seperti mushola, mobil dan motor khas Indonesia serta beberapa setting tempat yang dibuat seperti suasana Indonesia membuat sobat serasa memainkan game buatan Indonesia. Dengan adanya modifikasi-modifikasi unik ini membuat para pecinta game khususnya gamer Indonesia semakin bertambah banyak, karena mereka menemukan sebuah hal yang menarik dari game yang mereka mainkan. Download Game GTA Indonesia gratis.

Nah pasti Anda salah satu penggemar setia game GTA San Andreas ini kan? Nah jika iya Anda wajib memainkan game gta san andreas versi Indonesia ini di PC kalian. Gta san andreas versi indonesia

Download Game GTA Indonesia Untuk Laptop Gratis

Penampakan Game GTA Indonesia
Download Game GTA SA Indonesia Untuk Laptop

Download Game GTA SA Indonesia Untuk Laptop

Recomended System Requirements :

  • Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
  • 384MB RAM
  • 16x Speed DVD Drive
  • 4.7GB Hard Drive Space
  • 128MB Video Card

Note : Pastikan laptop sobat sudah terinstall Direcx dan Microsoft Visual C++ 2010

Untuk link downloadnya sobat bisa langsung klik link dibawah ini.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

5 comments: