Download Virtua Tennis 4 PC



  Halo gan, selamat datang di wardodgame. Kali ini saya ngepost virtua tennis 4 nih... , virtua tennis 4 termasuk game tenins yang berbasiskan sport dan juga merupakan salah satu game terpopuler karena gameplaynya yang seru dan yang gak kalah menarik graphic gamenya yang sangat amazing! Virtua Tennis 4 adalah permainan simulasi tenis menampilkan 22 dari laki-laki atas saat ini dan pemain wanita dari ATP dan WTA tur tenis. Seiring dengan klasik Virtua Tennis aksi gaya turnamen.

  Bintang top dunia kembali - Para pemain top di dunia kembali, bergabung dengan beberapa pesaing up-dan-datang paling menarik. Sebuah all-star line-up dari 19 pemain termasuk Nadal, Federer, Murray, Sharapova, Wozniacki dan Williams.Tenis ketenaran menanti - Sebuah Tour Dunia benar-benar baru melihat VT modus karir go 'RPG'. Dirancang untuk mendorong nilai replay dan dengan unsur ketenaran off-court, setiap keputusan mempengaruhi jalur karir pemain yang berarti tidak ada dua karir akan pernah sama.Sebuah hub online yang benar bagi masyarakat kami - Pusat online baru akan menawarkan menarik pengalaman tenis online di dunia. Dirancang menggunakan teknologi populer Virtua Fighter 5, sistem perjodohan menjanjikan permainan lebih kompetitif, dan turnamen online akan berusaha untuk menemukan juara Virtua Tennis utama.

  Pengalaman drama - Sebuah merek baru fitur on-court membuat untuk pertandingan yang lebih dramatis. Membangun mengukur Momentum Pertandingan Anda selama pertandingan dan bersenang-senang di formulir Anda sebagai pemain Anda tumbuh dalam keyakinan, yang memungkinkan mereka untuk bermain tembakan hanya manusia hanya bisa bermimpi tentang. Menempatkan menyenangkan kembali ke mini-games - Breaking cetakan mini-game untuk memasukkan kondisi cuaca baru dan menempatkan fokus nyata pada aksi multiplayer, VT mini-game akan memberikan pemain modus alternatif yang nyata untuk bersaing di kedua multiplayer dan online.
  Nah gak usah basa basi lagi deh pasti kalian semua gak terlalu penting mbaca deskripsi ini pasti yang dicari linknya. Langsung aja download di bawah.


SCREENSHOOT


Download Virtua Tennis 4 PC

Download Virtua Tennis 4 PC

Download Virtua Tennis 4 PC

Download Virtua Tennis 4 PC




SYSTEM REQUIREMENTS


Minimum:
• OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 / Vista / XP
• Processor: 2GHz Intel® Core™2 Duo or AMD equivalent
• Memory: 2GB RAM
• Graphics: NVIDIA® GeForce® 7800 / ATI Radeon™ X1800
Recommended:
• OS: Windows 7, 8, 8.1, 10/ Vista / XP
• Processor: 2GHz Intel® Core™2 Duo or AMD equivalent
• Memory: 2GB RAM
• Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 260 / ATI Radeon™ HD 4870



DOWNLOAD


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 komentar:

Post a Comment